Iklan
Pemprov
Tersangka Berry saat memperagakan adegan membunuh korban Yuliana Hasyim didalam kamar hotel Rio

Yuliana Dihabisi Karena Tidak Turuti Kemauan Berry

Palembang, Detik Sumsel — Kasus pembunuhan dengan korbannya Yuliana Hasyim (25) yang ditemukan tewas di kamar No 625 hotel Rio di Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada Selasa 5 Januari 2021 lalu direkonstruksi oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.

Rekonstruksi ini dilakukan langsung di lokasi kejadian di hotel Rio Kamis (18/3/2021) yang menghadirkan tersangka Berry Saputra (23).

Dalam rekonstruksi ini sebanyak 37 adegan saat tersangka Berry menghabisi nyawa Yuliana.

Dalam adegan terungkap sebelum tersangka datang ke hotel, sebelumnya tersangka menghubungi korban melalui aplikasi Michat untuk berkencan dengan korban dan disepakati untuk bertemu di hotel Rio. Lalu tersangka datang ke hotel langsung menuju lantai ke 6 dan mengetuk pintu kamar 625 tempat korban berada setelah itu tersangka masuk kedalam kamar.

Baca Juga :   Fasilitas Lengkap dan Peralatan Canggih RS Bhayangkara Palembang Bakal Naik Tingkat II

Sebelum berhubungan badan dengan korban tersangka memberikan uang kepada korban setelah melakukan hubungan badan tersangka duduk di kursi sambil merokok. Namu setelah korban mandi tersangka ingin mengulangi hubungan badan tapi di tolak oleh korban.

Karena kesal tersangka lalu menghabisi korban dengan cara membekap menggunakan baju korban. Sebelum meninggal dunia korban sempat berontak sebelum akhirnya Yulian pun meninggal dunia.

Kasumnit Riksa Unit Pidum Polrestabas Palembang Iptu Saroha Naibaho mengatakan rekonstruksi kasus pembunuhan perempuan di kamar hotel Rio. Dalam rekonstruksi dilakukan sebanyak 37 adegan diperan langsung oleh tersangka Berry Saputra.

Baca Juga :   Demang Streetfoods Tempat Makan Seafood Terjangkau

“Rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas yang akan di serahkan ke penuntut umum. Rekonstruksi ini kami menghadirkan tersangka langsung,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Musnahkan 3,5 Kg Sabu Asal Aceh

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel kembali memusnahkan barang bukti narkoba sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *