Iklan
Pemprov
Terapkan protokol kesehatan ketat, The Arista Hotel siap menyambut tamu momen Natal dan tahub baru.(maya/detiksumsel.com)

Yuk, Habiskan Malam Tahun Baru dengan Family Dinner di The Arista Hotel

Palembang, Detik Sumsel – Belum berakhirnya pandemi Covid-19 membuat pengelola hotel harus berfikir lebih keras dan kreatif, untuk menggaet tamu.

Jika pada tahun- tahun sebelumnya, malam tahun baru menjadi kesempatan bagi pengelola hotel untuk meningkatkan akupansi kunjungan.

Dengan menghadirkan berbagai penawaran paket mulai dari dinner, doorprice, dance, sulap hingga mendatangkan artis, untuk memeriahkan pergantian tahun baru.

Kini, pengelola hotel hanya bisa mengadakan kegiatan dinner atau makan malam saja, itupun dengan jumlah yang terbatas.

Seperti yang dilakukan The Arista Hotel Palembang. Managemen hotel memastikan tidak akan mengadakan kegiatan pergantian tahun. “Kita hanya menawarkan paket Famili dinner, dan inipun terbatas pada tamu hotel yang menginap dimalam tahun baru, yang kami tawarkan melalui paket,” ungkap Act General Manager The Arista Hotel Palembang, Mario Ardiansyah ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (22/12).

Baca Juga :   Tiap Hari Bagi-bagi Voucer Rp. 1 Juta

Dia melanjutkan, kegiatan family dinner yang akan dilakukan dimalam pergantian tahun ini pun, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jumlahnya pun dibatasi, tidak melebih 50 persen dari jumlah kapasitas ruangan yang ada

Untuk paket family dinner, pihaknya menyiapkan banyak pilihan. Mulai dari menu indonesia, lokal, wastern dan chainess food bisa jadi pilihan tamu hotel.
Tamu juga bisa memilih dari tiga restoran yang ada disana, yakni Brava, Golden Abalone dan cofeshop 1000 rasa.

“Kita harapkan paket family dinner ini bisa meningkatkan akupansi kunjungan di saat malam pergantian tahun. Kalau dibilang sayang, ya pasti sangat sayang. Apalagi itu moment pergantian tahun. Dan bila melihat tahun-tahun sebelumnya, kegiatan malam pergantian tahun akupansi hotel rata-rata mencapau 99 persen, baik kamar, restoran bahkan ballroom semua terisi,” jelasnya.

Baca Juga :   Stok Beras Aman Hingga Empat Bulan Kedepan

Lebih jauh dijelaskanya, sejak operasional kembali diawal Juni lalu, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan, baik bagi para tamu yang datang maupun karyawan hotel.

Mario menambahkan, protokol ketat diterapkan disini, mulai dari pintu masuk hotel, kamar, ruangan meeting, restoran, dan fasilitas pendukung lainya seperti kolam renang meneralkan standar kesehatan yang sesuai standar pemerintah.

“Kami mengharapkan, dengan standar kesehatan yang ketat, akan meningkatkan akupansi kamar. Ya, maksimal 80 persen dari total akupansi kamar. Saat ini, kita sudah mencapai 50 persen,”tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak awal Juni 2021 kemarin, kantor pos Merdeka operasional selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *