Beranda Lifestyle Yasmine Setop Main Sinetron

Yasmine Setop Main Sinetron

Tanggal : Pukul :
2083
0
Yasmin Wildblood

Jakarta, Detik Sumsel- Yasmine Wildblood dikenal karena perannya saat membintangi sejumlah judul sinetron. Namun kini setelah dikaruniai anak, istri Abi Yapto ini memutuskan untuk tak main sinetron lagi.

Yasmine lebih memilih fokus mengurus buah hatinya yang sudah berusia 2 tahun. Meski berhenti main sinetron tidak berarti ia meninggalkan dunia hiburan.

“Enggak setop juga di dunia entertainment, nongol di TV juga masih, cuma ya mungkin enggak main sinetron, tetapi lebih ke acara TV show,” kata Yasmine.

Yasmine mengatakan, syuting sinetron sangat menguras waktu dan energi. Terlebih sinetron kejar tayang yang mengharuskan berada di lokasi syuting sepanjang hari.

“Karena kalau stripping kan tahu sendiri waktunya dari pagi sampai pagi benar-benar enggak ada waktu libur, jadi sekarang benar-benar aku nikmatin saja sih, karena sekarang sudah punya anak jadi benar-benar lebih pilih ngasuh anak sih, ketimbang ninggalin dia sendirian,” papar Yasmine.

Saat ini, perempuan 25 tahun ini lebih memilih bisnis yang ia kerjakan di rumah sembari mengurus anak. Ia tak mau melewatkan setiap perkembangan anaknya.

“Tapi sekarang kalau ada pilihan kerja dari rumah aku lebih pilih itu karena bisa habisin waktu sama anak aku, menurut aku dengan pekerjaan aku sekarang, bisa lebih dekat sama anak saja sih sama keluarga juga,” tandasnya.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here