Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Banyuasin Yang Diharapkan Almarhuma adalah Doa, Doa dan Doa

Yang Diharapkan Almarhuma adalah Doa, Doa dan Doa

Tanggal : Pukul :
1036
0

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Suasana Takzia malam pertama atas meninggalnya Ibu Hj Heryati Bin M Sa’ari Said (42), istri Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di kediaman pribadi Jl Camat Teh Sosro Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Jumat (19/10).

Selain dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, juga nampak hadir menemani Bupati H Askolani, Wabup H Slamet, Mantan Bupati SA Supriono, Sekda H Firmansyah, Kejari Lakamis, Kasdim Kodim 0430 Mayor Inf Agus dan jajaran Pemkab Banyuasin lainnya.

Sedangkan pengisi acara Pembacaan Fatihah Kakamenag Banyuasin Drs H Abadil Tarmudi Msi, Yasin dipimpin Dr H Salni Fajar Msi, Tahlil ustad, Cerama Agama Ustad Sholihin Hasibuan dan Doa KH Mudoris.

Wabup H Slamet yang menyampaikan kata sambutan mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan sanak keluarga dan semua masyarakat Banyuasin yang telah membantu dari sejak sakit hingga prosesi pemakaman kemarin. H Slamet juga mohon dimaafkan atas kehilapan beliau semasa hidup dan jika ada janji ataupun hutang yang belum ditepati kiranya bisa memberi tahu pihak keluarga.

H Slamet juga mengundang seluruh masyarakat Banyuasin, sanak keluarga, kerabat dan kolega untuk hadir mendoakan alhmarhuma, pada malam kedua dan ketiga ba’da sholat magrib.

Sementara itu, Ustad Solihin Hasibuan mengatakan bahwa hidup didunia ini ada masanya dan semua yang beri dan diambil merupakan milik allah swt. “Almarhuma Hj Heryati telah berpulang, dia lebih tenang dibanding kita-kita yang masih hidup ini. Kenapa? Karena beliau meninggal pada hari jumat lepas azab kubur dan insyaallah husnul khotima, “kata pimpinan Ponpes Izatuna ini.

Yang ditunggu almarhumah adalah doa,doa dan doa maka jangan berhenti untuk mengirimkan doa karena doa inilah yang ditunggu beliau di alam barza ini.

“Kita doakan semoga pak Bupati Askolani dan anak-anak tabah, dan kuat dengan cobaan ini. Karena pada dasarnya allah itu memberikan cobaan yang memang sanggub di pikul oleh hambahnya. (Faz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here