Pemprov
Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Istimewa)

Yamaha Sapu Bersih Penghargaan Motorcycle of The Year

Palembang, Detik Sumsel – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyapu bersih penghargaan untuk katagori Best Skutik 110-125 High Level, Lexi, Best Skutik 250, Xmax, Best Sport 150, All New R15, Best Digital Program of The Year Motorcycle category, yang diberikan GridOto Award 2018,sebagai Motorcycle of The Year, di Westin Hotel Jakarta Selatan.

President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya, hadir langsung dalam acara tersebut.

Ini adalah tahun pertama Gridoto memberikan award ini. Dan Minoru Morimoto adalah orang pertama yang mendapatkannya setelah diseleksi dari semua industri otomotif roda dua dan roda empat di Indonesia. Dia memenangkan penghargaan ini setelah sebelumnya meraih “The Most Admired CEO”.

Baca Juga :   Tahun 2019 BNI Targetkan Pembiayaan Kredit Naik Dua Digit

Gridoto mengevaluasi, Minoru Morimoto menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami ‘Live in The Higher Stage’. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (12/10).

Di sisi lain, Lexi, yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle of The Year karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Baca Juga :   Ayo Nikmati Shaburista di The Arista Hotel

”Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, produk YIMM yang lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150. (rel/may)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

iPhone 12 Banyak di Minati Konsumen, Rela Inden

Palembang, Detik Sumsel – Keberadaan iPhone 12 yang dilaunching akhir tahun lalu disambut baik konsumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *