Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Yamaha Lexi 125, Motor Bebas Maling

Yamaha Lexi 125, Motor Bebas Maling

Tanggal : Pukul :
988
0
Detik Sumsel/Tohir - SPG Yamaha menunjukkan produk terbaru Lexi S

Palembang, Detik Sumsel – Mau memiliki motor yang aman dari pencurian dan memiliki teknologi cangih, sepertinya Yamaha Lexi 125 menjadi pilihan tepat bagi konsumen, tanpa takut kehilangan kendaraan.

Yamaha Lexi 125 jenis matic ini, memiliki keunggulan yang tidak dimiliki kendaraan lain di kelasnya. Bila selama ini motor rata-rata menggunakan kunci untuk menghidupkan dan menjalankan motor, tidak demikian dengan Yamaha Lexi 125.

Motor yang digadang-gadang sebagai kendaraan untuk kaum mellenial ini, tidak menggunakan kunci tapi dilengkapi teknologi Smart Key System sebuah remote atau penguncian.

“Dan untuk menjalankan motor cukup dengan remote control,” jelas Dius Area Marketing Yamahan Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Sumbagsel saat kegiatan  pameran Eksibisi Lexi Yamaha Sport Expo Palembang, Minggu (16/09).

Tidak hanya itu, Yamaha Lexi S memiliki keunggulan teknologi yang bisa menjaga tenaga merata diseluruh kendaraan, full aluminium yang dilengkapi dengan silicon yang bisa mengurangi emisi dan memperhalus starter motor.

Sebagai motor Lexi S dengan keunggulan diisi teknologi, yang baru saja diluncurkan ini, diharapkan mampu sukses seperti saudaranya terdahulu N-Max.

Agar konsumen lebih jauh mengetahui tentang kecanggihan dan keunggulan produk Yamaha satu ini, Yamaha Thamrin Brother mengadakan kegiatan pameran Eksibisi Lexi dan Yamaha Sport Expo di Palembang selama tiga hari.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara nasional, dan untuk wilayah Sumbagsel, Palembang menjadi kota pertama kegiatan yang mampu menembus target sebanyak 50 unit motor selama kegiatan yang difokuskan di PTC Mall,” jelasnya.

Ada beberapa produk terbaru termasuk Yamaha Lexi S yang memiliki penampilan design terbaru dan teknogi terbaru ini, mampu menarik hati konsumen.

“Selama kegiatan penjualan kita mencapai target sebanyak 50 unit terjual,” katanya.

Tidak hanya pameran yang dilakukan, tapi juga dengan sistem jemput bola ke sekolah-sekolah dan perkantoran, karena sesuai dengan segmen yang ingin dicapai, yakni kaum milenial.

Sementara itu General Manager Marketing Thamrin Brother, Jefry Chandra menambahkan dalam satu bulan produk ini terjual sebanyak 200 unit untuk wilayah Sumsel dan Bengkulu.

Secara all tipe produk Yamaha Lexi type S ini mampu menyumbang market share secara bertahap terus meningat, dimana pada April meningkat dari 0,0 persen menjadi 9,3 persen, di Mei kembali meningkat di angka 29,5 persen dan di Juni Lexi S menyumbang 29,3 persen, dari total target sampai akhir tahun sebesar 40 persen.

Meski memiliki keunggulan dari sisi teknologi, tapi untuk harga jangan khawatir, karena Yamaha Lexi S di kelas 125 cc yang menyasar keluarga ini, ditawarkan mulai Rp 24,150 juta dan untuk standar di harga Rp 21 juta.

“Sampai akhir tahun kita menghadirkan promo menarik, mulai dari uang muka (Dp) murah dan cicilan selama tiga tahun,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here