Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Yamaha FreeGo, Pas Untuk Segala Generasi

Yamaha FreeGo, Pas Untuk Segala Generasi

Tanggal : Pukul :
96
0
Foto bersama Yamaha Thamrin Brother dengan Media. (Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Berbicara mengenai motor dengan fitur lengkap, tidak salah bila kita menyembut Yamaha FreeGo, sebagai skuter matic yang memiliki keunggulan seperti bagasi luas h‘ngga 25 Liter, Hadinya Electrik,Power Socket untuk mencharge ,Gadget Handphone, Smart front refueI yang memanjakan konsumen tanpa perlu membuka Jok ketika ingin mengisi BBM karena lokasi pengisian BBM yang berada di depan, selain itu hadirnya teknologi

Mesin BIueCore menjadikan konsumsi BBM pada motor Ini, jauh Iebih irit hlngga 50%.

Herdlus Saputra, Manager Marketing and Promotion Yamaha Thamrin Brothers menjelaskan, sampai saat ini market share Yamaha FreeGo untuk kategori AT STD pereode Januari sampai Agustus 2019 mencapai 90 persen absolute. Hal lnl ia sampaikan pada acara Media Gathering 20 September 2019 bertempat di Nak Kemano Palembang Indah Mall Palembang, Jumat (20/09).

Ia menambahkan, saat ini pIhaknya tengah gencar membuat acara promos guna leblh memperkenalkan keunggulan Yamaha FreeGo bagi para konsumen baik d! Sumatera Selatan maupun Bengkulu sepertl Keglatan Lomba Isi Bagasl FreeGo yang dilakukan dlbeberapa pasar dI Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Ditambahkanya, untuk lebih memperkenalkan keleluasaan bagasi kepada awak media, melalui kegiatan FreeGo Amazing Shopping with Media, dimana awak media yang hadlr berkompetisi untuk berbelanja sebanyak banyaknya dengan kupon belanja yang telah dlberikan untuk selanjutnya belanjaan tersebut diletakkan kedalam bagasi FreeGo yang Luas untuk dicari pemenangnya dengan melihat barang belanjaan paling banyak.

“FreeGo, tepat bila dikatakan bahwa motor yang mendapat julukan the Amazing Matic ini cocok untuk segala Generasi, baik itu Millennials, Para ibu ibu, Bapak Bapak maupun mereka yang membutuhkan,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here