Iklan

Detik
Pemprov
Sidang Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir dalam rangka pidato perdana Bupati OI digedung Paripurna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Senin (1/3).

Yakini Bupati dan Wabup Terpilih Mampu Majukan Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya percaya Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Panca Wijaya Akbar-Ardani bisa membawa daerah Kabupaten Ogan Ilir lebih maju dari sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat menghadiri sidang rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir dalam rangka pidato perdana Bupati OI digedung Paripurna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Senin (1/3).

“Dalam memajukan suatu daerah kepala daerah harus mampu mengendalikan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang ada dan saya yakin mereka bisa membaya Kabupaten Ogan Ilir menjadi lebih maju lagi,”katanya.

Baca Juga :   Pencuri Besi Rumah Sekda Kota Palembang Terancam 7 Tahun Bui

Selain itu juga ia menjelaskan tanggung jawab Bupati dan wakil bupati OI terpilih mempunyai tugas apa yang disampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat untuk membawa perubahan di Ogan Ilir ini.

“Semua masyarakat pastinya berharap kepada bupati dan wakil terpilih mampu membawa perubahan ke satu arah dari tahun ke tahun adanya peningkatan, dikarenakan letak Kabupaten Ogan Ilir sangatllah strategis baik itu SDA dan SDM nya, kita sadar bagaimana kisah 15 tahun yang lalu tidak terbayangkan OI mampu sejajarkan dengan daerah lain itu merupakan perjuangan bersama,”terangnya. (AL)

Baca Juga :   Minta Simbol Agama Tidak Dijadikan Konten Video Prank
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *