Iklan
Pemprov
Wulan Guritno

Wulan Ancam Anaknya Kalau Dapat Nilai Jelek

Jakarta, Detik Sumsel- Wulan Guritno selama ini dikenal sebagai sosok artis yang sayang dengan keluarganya, terutama kepada ketiga buah hatinya. Anak pertamanya, Shaloom Razade, kini sudah dewasa, bahkan telah menjadi mahasiswa di luar negeri.

Saat ini Shaloom diketahui berada di Indonesia, kata sang mama anaknya yang cantik ini memang ini memang sedang liburan. Baru balik kuliah bulan depan. Wulan pun menceritakan kalau kuliah Shaloom pun berjalan lancar.

“Kuliahnya sekarang udah masuk tahun terakhir. Kan udah 1,5 tahun, tinggal setahun lagi. Kan dia korting, harusnya kan 3,5 tahun ditempuh. Cuma satu dan lain hal bisa dikejar dan dipercepat, karena nilai dan sebagainya. Jadi ya setahun lagi,” kata Wulan.

Dari apa yang telah diceritakan oleh Wulan barusan, bisa dilihat kalau Shaloom adalah mahasiswi berprestasi. Istri dari Adilla Dimitri ini pun bilang nilai putri tertuanya itu memang bagus-bagus. Wulan lalu cerita soal ‘ancaman’ yang dia berikan kalau Shaloom tidak serius dalam kuliah.

Baca Juga :   Kerajinan Uzbekistan Rambah Mall Palembang

“Iya, nilainya bagus-bagus kalau nggak dipulangin hahaha. Kan udah perjanjiannya, ‘Nilai lo jelek, lo pulang. Ngapain gue capek-capek kerja di sini, lo kerja keras di sana nggak mau’. Tapi itu anak kemauannya juga besar, nggak mau dipulangin mamanya, dia memang setiap ada ujian. Kayak kemarin Chicco sempat ke sana, teman saya juga Reiny sempat ke sana, dia lagi nggak bisa diganggu, dia lagi mau ujian, jadi dia belajar-belajar, takut dipulangin mamanya kalo nilainya jelek. Jadi hasilnya Alhamdulillah selalu bagus, belum ada satu pun yang nggak bagus,” kata Wulan.

Baca Juga :   Puluhan Desainer Lokal Pamerkan Karya di PIM Fashion Food Festival

Kuliah di luar negeri tentunya membuat Shaloom harus hidup sendiri dan mandiri. Wulan mengakui kalau putrinya itu kini berubah, makin dewasa dan mandiri saat di sana, tapi ketika balik Shaloom pun jadi manja lagi. Untungnya Wulan siap menasihati.

“Tapi begitu pulang masih ada manja-manjanya, kayak bilang ke mbak yang membantu kami di rumah, dia minta tolong. Tapi aku selalu bilang, ‘Kak, apa gunanya aku sekolahin kamu di sana ya? Kan buat kamu mandiri, kok pulang mbak-mbak lagi. Nggak boleh ambil sendiri’. Terus dia bilang, ‘Iya, Ma.’ Jadi kali ya dia ngerasa lelah di sana semua sendiri, boleh dong minta tolong, tapi adalah perubahan, lebih mature pastinya,” cerita Wulan.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dari Guru Bimbel Hingga Menjadi Pengusaha Ikan Hias

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, selain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *