Pemprov

Wujudkan Banyuasin Sehat, Askolani Minta Komitmen Bersama

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Sebagai wujud konsisten untuk mewujudkan visinya, Bupati Banyuasin, H Askolani mempertegas komitmennya untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin melalui program Banyuasin Sehat. Program ini berupa dokter masuk desa yang saat ini sudah berjalan, puskesmas di seluruh Banyuasin memiliki rawat inap dalam tahap perencanaan dan mulai direalisasikan tahun 2019, pembangunan infrastruktur kesehatan, dan posyandu serta pelayanan kesehatan berbasis e-KTP dan KK.

Hal tersebut disampaikan Askolani dalam acara Temu Ilmiah Bersama dan Rakerkesda Kabupaten Banyuasin Pencegahan dan Penanggulangan AKI dan Stunting di Kabupaten Banyuasin Tahun 2019, dengan moderator dr Lula Kamal di Hotel Whyndam OPI Jakabaring, Jumat (3/5).

Baca Juga :   Warga OI Digemparkan Penemuan Mayat Mr X

Dalam kesempatan ini, bupati meminta kepada seluruh petugas kesehatan mulai dari dokter, perawat dan para medis untuk memiliki komitmen yang sama.

“Dengan komitmen yang sejalan, Insya Allah semua program yang sudah terencana bisa berjalan sebagai mana mestinya,” katanya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

PDIP Lahat Solid Bergerak Rebut Kemenangan

Lahat, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat, terus perkuat barisan partai, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *