Detik
Istimewa

Wow… Seluruh Camat di OI Bakal Terima Mobdin Baru

Indralaya, Detik Sumsel — Kabar gembira untuk para camat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) pasalnya tak lama lagi para Camat yang ada di Ogan Ilir bakal terima mobil dinas baru berupa mobil jenis Mitsubithi Expander.

Hal ini disampaikan Kabag Umum Pemkab Ogan Ilir Dony Harfi ketika meninjau mobil dinas yang baru saja tiba di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (6/12).

“Ya, nantinya mobil dinas ini akan diberikan langsung kepada camat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir di Kabupaten Ogan Ilir saat ini ada sekitar 12 camat yang bakal menerima mobil dinas” Katanya.

Baca Juga :   Bupati Askolani Langsung Setujui 6 Aspirasi Masyarakat Desa Tanah Pilih

Dijelaskannya, semua camat yang ada di OI bakal menerima mobil dinas baru karena mengingat kondisi mobil dinas yang lama sudah tua (uzur) jadi para camat diberi mobil dinas yang baru.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD OI Kusharyadi Alun ketika meninjau langsung serah terima mobil dinas mengatakan dengan adanya mobil dinas yang baru bisa menambah semangat kerja para camat.

“Diharapkan para camat bisa bekerja lebih giat lagi dan bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat diwilayah Kecamatan nya,”.(AL).

Baca Juga :   Pengamat Sambut Baik GoCar Instant di Bandara
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *