Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Wisata Tekom Direspon Positif Bupati

Wisata Tekom Direspon Positif Bupati

Tanggal : Pukul :
188
0
Bupati OKU Timur Kholid Mawardi SSos MSi

Martapura Detik Sumsel- Bupati OKU Timur Kholid Mawardi SSos MSi Bersama jajaran Pemkab serta Camat Martapura Kabupaten OKU Timur meninjau lokasi wisata air Komering yang berada didusun Tunas Tekom Desa Kota baru. Wisata air merupakan usulan dari masyarakat Tunas Tekom.

Camat Martapura Faizal SKM MM mengatakan, sebelum kita sudah mintak izin ke Bupati atas usulan masyarakat Tunas Tekom, mendengar usulan tersebut Bupati langsung turun kelokasi melihat kondisi wisata air Tekom, setelah meninjau turun kelokasi Bupati sangat merespon positip usulan dari masyarakat tersebut, Selasa (6/8).

Baca Juga :   Herman Deru Sebut Tidak Ada Lagi Hutang Provinsi ke Kabupaten

Namun dalam proses wisata air ada beberapa kendala yang harus di selesaikan, karena tanah lokasi wisata Komering tersebut masih milik warga, tentunya dalam hal ini kita butuh lahan untuk penggolahan untuk lahan parkir atau terminal. “Sekarang tinggal Masyarakat setempat medekung baik tidak program ini,” tegasnya.

Lanjutnya, apabila masyarakat merespon dengan baik tanah tersebut akan di ganti rugi dengan harga yang wajar dan pemerintah akan lebih cepat bergerak.

Baca Juga :   Jalan ke Dusun Herman Deru Laik Dilalui Pemudik

“Apa bila wisata Komering ini terwujud lokasi Tekom akan menjadi wisata dan tentunya akan menjadi ramai pengujung, dan sudah dipastiakan rumah yang berada ditepian sungai akan mendapatkan pekerjaan,” pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here