Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Entertainment Westlife Reuni di Palembang

Westlife Reuni di Palembang

Tanggal : Pukul :
553
0
Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel- Neutron Live Asia yang didukung oleh Bookmyshow, Optimus One dan Musi Event, akan memboyong grup musik terlaris di abad 21 dan Inggris yakni Westlife.

Westlife dijadwalkan konser ke Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang untuk menggelar konser reuni mereka bertajuk ” WESTLIFE THE TWENTY TOUR 2019′ di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Tiket akan mulai dapat dibeli pada 10 Juni 2019 pukul 11:59 WIB secara online & www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com.

Westlife reuni kembali setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus) akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser ‘Westlife The Twenty Tour 2019’ dimana pertunjukan ini sudah dimulai di Belfast pada 25 Mei 2019 lalu hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser dI Asia termasuk singgah ke Indonesia, Westlife The Twenty Tour 2019 Juga akan tampil di Palembang, Sumatera Selatan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Sumatera Selatan.

Pada persembahan konsernya nanti Westlite akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya Juga akan membawakan lagu lagu hits andalan mereka seperti Swear it again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have A Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, dan masih banyak lagu.

Baca Juga :   Penonton Padati Pintu Masuk Konser Westlife

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan kembalinya mereka bersatu sebagai Westlife pada bulan Oktober 2018 yang lalu pada awak media dan akun resmi media sosialnya, yang mana Westlife telah menandatangam kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya dengan single terbaru berjudul ‘Hello My Love’ yang telah dirilis dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Rendy, Presiden Direktur Neutron live Asia menjelaskan, pihaknya berinisiatif memboyong Westlife untuk konser di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang, selain karena grup musik ini sangat fenomenal, bersatunya kembali Westlife merupakan penanda 20 tahun grup musik itu berkarya di belantika musik internasional dan menjadi momen yang sangat dinantikan para penggemar Westlife dI seluruh dunia. termasuk di lndonesnai

Baca Juga :   Kemeriahan Konser Westlife di Palembang Disambut Teriakan Histeris Penonton

“Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat di Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan suguhan musik internasronal yang berkelas di Palembang, setelah beberapa kali artis internasional tampil di Palembang sepeti MLTR, Shane Filan dan Boyzlife yang mendapat sambutan hangat masyarakat Palembang,” jelas Rendy

Dijelaskan, konser Westlife The Twenty Tour 2019 ini akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam sementara di Indonesia, konser ini akan menjadi pertunjukan ketiga setelah 6-7 Agustus 2019 dihelat di Jakarta.

“Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, akan menjadi saksi mata atas penampilan grup musik fenomenal ini pada Minggu, 18 Agustus 2019. Adapun tiket konser “Westlife The Twenty Tour 2019 Live In Palembang” bisa didapatkan secara online di www.bookmyshow.com,” pungkasnya. (Ril/tet)

Harga Tiket Konser Westlife:

VVIP : Rp1.950.000 (seating)

Platinum : Rp1.450.000 (seating)

Gold : Rp950.000 (standing)

Silver : Rp550.000 (standing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here