Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kuliner dan Wisata Weekend, Taman Kelinci Rawa Borang Tembus Tiga Ribu Pengunjung

Weekend, Taman Kelinci Rawa Borang Tembus Tiga Ribu Pengunjung

Tanggal : Pukul :
273
0
Pengunjung bergantian memberikan makan kelinci di Taman Kelinci Rawa Borang.

Palembang, Detik Sumsel- Taman kelinci Rawa Borang yang juga tempat bermain hits di Metropolis makin menjadi tempat favorit warga Palembang untuk berlibur di akhir pekan.

Terbukti, pantauan Detik Sumsel Minggu (10/11) tampak ribuan warga memadati Taman Kelinci Rawa Borang yang berada di Jalan Lebak Murni Sako dengan menyajikan wahana permainan tradisional dan mini zoo.

Baca Juga :   Sampah di Lokasi Kampanye Jokowi Capai 8 Ton

“Kalau weekend pengunjung bisa tembus tiga ribuan,” ungkap Owner Taman Kelinci Rawa Borang, Agus Wisginanjarsih melalui Direktur Pengembangan Taman Kelinci Rawa Borang Dwi Agus.

Silih berganti pengunjung Taman Kelinci Rawa Borang antre untuk membeli tiket masuk yang dibanderol hanya Rp5 ribu.

Dikatakan, Taman Kelinci Rawa Borang mengusung konsep edukatif, nuansa alami dan tradisional dengan harga tiket per orang hanya Rp5 ribu.

“Adapun fasilitas yang kita sediakan yakni terapi ikan, taman bunga, mini zoo, dan aneka permainan anak serta wisata kuliner,” jelasnya.

Baca Juga :   Sepakat Pilih Nikah Bulan Syawal

Lanjutnya, untuk bisa memberi makanan kepada Kelinci, pengunjung diwajibkan menukar koin khusus yang disiapkan pengelola. “Semua aktifitas pembayaran di wahana diwajibkan memakai koin khusus yang kita siapkan,” ungkapnya.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here