Iklan
Pemprov

WEBINAR INTERNASIONAL KE-6 FUSHPI UIN RADEN FATAH DENGAN FSK UPSI MALAYSIA

Detik Sumsel – Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang dengan Fakultas Sains Kemanusian UPSI Malaysia kembali mengadakan Webinar Internasional Seri ke-6 via daring Zoom Cloud Meetings dengan tema “Religious Harmony in Nusantara”.(05/04/2021)

Webinar Internasional ini menghadirkan 6 (enam) Narasumber, Yang mana 3 Narasumber dari FSK UPSI Malaysia yaitu Assoc. Prof. Dr. Mohammad Marzuki Abd Rahim, Dr. Samsuddin Abd Hamid,  Dr. Abu Zarrin Hj Selamat. Dan 3 (tiga) Narasumber dari FUSHPI UIN Raden Fatah Palembang yaitu Dr (cand). Hj. Nur Fitriyana,  M.Ag, Dr. Hj. Uswatun Hasanah, M.Ag, Dr. Alfi Julizun Azwar,  M.Ag. Acara Webinar Internasional kali ini dipandu oleh Moderator dari Mahasiswa (Kintanada Zahira).

Acara ini dibuka oleh masing- masing perwakilan, Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Palembang, dan FSK UPSI malaysia dibuka oleh Timbalan Dekan / Wakil Dekan Fakultas Sains Kemanusiaan (FSK) UPSI Malaysia oleh  Assoc. Prof. Dr.  Fauziah Che Leh.

Baca Juga :   Belum Pernah Kunjungi Ikon Palembang

Dekan Fushpi  dalam Sambutannya berujar kegiatan ini kedepannya akan menampilkan wajah baru dari narasumber webinar internasional ini, memberikan kesempatan seluas-luasnya pada Dosen lain yang belum tampil dari senior maupun Dosen Muda yang ada di lingkungan fakultas, alhamdulillah tak terasa webinar internasional ini sudah ke yang 6 (enam) kali dilakasanakan dan semakin mendapat apresiasi peserta dari semua kalangan, ilmuwan maupun mahasiswa.

Assoc. Prof. Dr.  Fauziah Che Leh (Timbalan / Wakil Dekan FSK UPSI Malaysia dalam kesempatan ini mewakili Dekan FSK yang tidak bisa hadir, sangat mengapresiasi acara ini , tak terasa sudah masuk webinar yang ke 6, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang terlibat dalam acara ini, secara realita kita tidak bisa bertemu bertatap muka secara langsung di masa pandemic ini tapi berkat teknologi kita bisa bertemu bertatap muka secara tak langsung melalui dunia maya, dan semoga suatu saat kita benar-benar bisa saling bertatap muka secara nyata di Malaysia maupun di Palembang Indonesia nanti.

Baca Juga :   Babinsa Informasikan Lomba Masak kepada Ketua RT

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai bidang keilmuan, instansi, universitas dan berlangsung disambut dengan tertib dan antusias.

Webinar Internasional ini juga disiarkan langsung melalui akun channel youtube Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang, bagi yang tidak berkesempatan mengikuti webinar internasional ini, bisa melihat pada link berikut ini : https://youtu.be/aPrwGgfJNmI. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wujudkan Laboratorium Terakreditasi, Gelar Review Revitalisasi

Palembang, Detik Sumsel- Pentingnya laboratorium pada Fakultas Sains dan Teknologi di setiap PTKIN pada kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *