Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Wawako Intruksikan RS Bari Jemput Aris Munandar untuk Dirawat

Wawako Intruksikan RS Bari Jemput Aris Munandar untuk Dirawat

Tanggal : Pukul :
381
0
Wawako Intruksikan RS Bari Jemput Aris Munandar untuk Dirawat
Penjemputan bapak Aris Munandar, korban tersengat arus listrik di Jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Dinilai membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah, Pemerintah kota Palembang melalui Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung lakukan peninjauan di kediaman bapak Aris Munandar di Jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Diketahui, Aris Munandar merupakan buruh bangunan korban kecelakaan kerja yang tersengat arus listrik beberapa bulan lalu.

Sebagai bentuk rasa prihatin terhadap keadaan Aris Munandar, melalui kunjungan tersebut, Wakil Walikota Palembang langsung menginstruksikan pihak Rumah Sakit Bari Palembang untuk merujuk Aris Munandar untuk segera dirawat secara insentif di Rumah Sakit Bari Palembang.

“Kejadian bapak Aris Munandar ini sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu, hari ini kita lihat memang kondisinya semakin parah, oleh karena itu kita putuskan untuk bawa ke rumah sakit bari,” kata Fitrianti Agustinda saat meninjau langsung kediaman Aris Munandar, Senin (11/05).

Baca Juga :   Salurkan Ilmu Kehumasan Kepada Mahasiswa Fisip Unsri

Menurut Wakil Walikota dua periode tersebut, dengan dibawa langsung ke Rumah Sakit Bari, dirinya berharap bapak Aris Munandar dapat segera mendapatkan perawatan yang maksimum.

“Karena kita lihat sendiri, luka bakarnya sudah sangat serius dan tidak bisa lagi untuk diobati hanya sekedar rawat jalan jadi ini memang harus mendapatkan perawatan yang memang prima dari Rumah Sakit,” ujarnya.

“Alhamdulillah, pak Aris Munandar sudah dijemput dengan ambulan, dan saat ini akan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bari. Kita mohon doa semoga nantinya pak Aris Munandar bisa pulih kembali,” lanjutnya.

Baca Juga :   Bantu Para Petani Melalui Koperasi Tani Mandiri 'Bunda Laura'

Untuk biaya sendiri, Fitri menjelaskan bahwa dalam perawatan serta pengobatan bapak Aris Munandar, pihak Pemkot juga akan menanggung semuanya.

“Seluruhnya ditanggung oleh Pemerintah kota sampai dengan sembuh. Sudah saya titip juga dengan ibu Makiani dan ini nantinya akan menjadi tanggung jawab Pemerintah kota Palembang,” ucapnya.

Diketahui juga, bahwa selain mengunjungi bapak Aris Munandar, Wakil Walikota Palembang tersebut juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi warga sekitar serta membagikan bantuan paket sembako dari dana pribadinya sendiri.

“Kebetulan juga tadi kita membawa sembako dan juga masker untuk kita bagikan guna membantu masyarakat disekitar dalam menghadapi musibah Covid-19 saat ini,” tungkasnya. (ril/bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here