Iklan
Pemprov
Fauzi wartawan Polda Sumsel menyerahkan bantuan dari donatur ke warga Lorong Kebon Gede I Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Wartawan Polda Sumsel Salurkan Bantuan Donatur ke Warga Kebon Gede

Palembang, Detik Sumsel — Hari kelima ramadhan tahun 2021 atau 1442 Hijriah, wartawan kriminal yang bertugas di Polda Sumsel bersama Klefe Dhuafa menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga miskin di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kebon Gede I Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Selain memberikan beras, turut juga pemberian tali asih berupa uang sumbangan dari donatur diantaranya dari Kapolda Sumsel, Kapolres Muba dan dari kantor Basarnas Palembang.

Fauzi perwakilan wartawan kriminal Polda Sumsel mengatakan bakti sosial yang dilakukan wartawan Polda Sumsel di Lorong Kebon Gede I, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II merupakan yang pertama kali dilakukan mengingat di masa pandemi covid 19 yang belum berakhir banyak masyarakat yang ikut terdampak dari segi ekonomi tidak terkecuali warga di kebon gede I ini.

Baca Juga :   Pengembang Apartemen di Palembang Dilaporkan Konsumen ke Polisi 

“Kami ajak para donatur untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat miskin. Alhamdulillah ada beberapa donatur yang menyambut baik ajakan kami ada yang membantu satu ton beras, ada yang membantu uang langsung kami bagikan kepada masyarakat miskin di Kebon Gede dan di Sukabangun II,”katanya usai kegiatan baksos.

Kedepannya, kata Fauzi wartawan kriminal Polda Sumsel akan menjadikan bakti sosial sebagai sarana untuk mengajak para donatur agar terus peduli terhadap warga miskin yang sangat memerlukan uluran tangan.

Baca Juga :   Belajar Tatap Muka di OKU Tunggu Instruksi Bupati dan Gubernur

“Kami akan terus mengajak para darmawan yang memiliki rezeki yang berlebih agar bisa saling membantu sesama terutama di masa sulit dan ditengah pandemi covid 19 yang tak kunjung berakhir,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *