Iklan
Pemprov

Warna Hijau Menambah Nyaman Suasana Mushollah Al-Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Renovasi Mushollah Al-Huda yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang hampir rampung.

“Finishing Musholla Al-Huda terus dilakukan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0714/Salatiga dibantu warga, sehingga dapat diartikan bahwa kebersamaan ini murni sebagai cermin bentuk dukungan warga Ketapang untuk mensukseskan program TMMD di desanya,” ujar Dan SSK Kapten Inf Sofyan Amirudin, Minggu (21/03/2021).

“Baik sasaran fisik dan non fisik kegiatan TMMD yang akan berakhir pada akhir Maret mendatang selalu mendapat apresiasi dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat,” imbuh Dan SSK.

Baca Juga :   Jalan Mulus, Warga Merasa Senang Bisa Lancar Bawa Hasil Panen

“Finishing yang kami lakukan di Mushollah Al-Huda antara lain melaksanakan pembersihan sisa-sisa bahan pembangunan dan melaksanakan pengecatan baik di dalam maupun luar Mushollah, jika di prosentase saat ini keseluruhan sudah mencapai ±80 %, dan bisa dipastikan dengan waktu yang tersisa akan selesai tepat waktu sebelum TMMD berakhir” pungkas Kapten Inf. Sofyan Amirudin.

Untuk diketahui bahwa saat ini beberapa sasaran fisik program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga sudah menyelesaikan beberapa pembangunan.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *