Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ogan Ilir Warga Resah, Juniarto Diringkus Polisi

Warga Resah, Juniarto Diringkus Polisi

Tanggal : Pukul :
503
0

Indralaya, Detik Sumsel- Sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu, Juniarto Alias Dedek Bin Karim (25) warga Dusun III Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) diciduk jajaran Satres Narkoba Polres OI di Pondokan Dusun III Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya OI, Senin (15/10) sekitar pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan informasi dihimpun bahwa pelaku sudah sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dilingkungan tempat tinggalnya dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak anak ditempat tinggal pelaku, atas dasar Informasi tersebutlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa SIK membenarkan penangkapan tersebut.

“Pada hari yang sama (15/10) sekira pukul 16.00 Wib pihak Kepolisian melakukan penggerbekan di TKP, kemudian pelaku berhasil diamankan yang mana sebelumnya pelaku sempat melarikan diri saat akan di amankan oleh pihak kepolisian kemudian setelah diamankan dari tempat pelaku duduk disebelah kiri yaitu di pondokan ditemukan 1 bungkus rokok merk Magnum warna biru yang didalamnya terdapat 8 paket yang dibungkus plastik klip bening narkotika jenis sabu,”kata Kapolres OI, Kamis (18/10).

Kapolres OI mengatakan pelaku mengakui bahwa BB tersebut adalah miliknya yang di dapat pelaku dengan cara membeli dari temanya berinisl R (DPO) warga kota Palembang sebanyak 1/2 g seharga Rp.500.000 untuk dijualnya kembali di seputaran tempat tinggal pelaku.

“Atas dasar tersebut pelaku dan barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tungkasnya (AL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here