Iklan
Pemprov
Lokasi penemuan mayat pria MR X dikolam bekas galian batu bata

Warga Pangkalan Benteng Temukan Mayat Pria MR X Dikolam Bekas Galian Batu Bata

Palembang, Detik Sumsel – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga Perumahan Gading Pesona, Desa Pangkalan Benteng, RT 10, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di kolam bekas galian batu bata pada Rabu (9/6) sore.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan bagian kepalanya sudah tidak utuh lagi oleh salah seorang warga yang tengah mencari rumput untuk makanan ternak.

“Lagi cari rumput dekat kolam itu melihat ada Biawak di atas jenazah. Dikira Biawak di atas tunggul,” kata Kasirin (58), salah seorang saksi yang pertama kali menemukan korban, saat ditemui di lokasi kejadian Kamis (10/6).

Baca Juga :   Polres OKU Siap Amankan Vaksin Covid 19

Penemuan ini langsung dilaporkan Kasirin ke Ketua RT setempat. Oleh Asri (61), Ketua RT 10, langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Talang Kelapa.

“Langsung dilaporkan dan bersama warga mayat itu dievakuasi. Sementara ini tidak ada laporan warga yang anggota keluarganya menghilang atau hilang. Kami menduga itu orang luar,” terang Asri.

Untuk keperluan outopsi petugas Polsek Talang Kelapa, jenazah langsung dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *