Iklan
Pemprov
Saat saksi Hendri berjalan di pinggiran Kebun karetnya terkejut melihat ada mayat seorang Laki-Laki dengan posisi terguling kesamping kanan.

Warga PALI Gempar Temukan Jasad di Kebun Karet

PALI, Detik Sumsel- Warga Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak gempar lantaran salah satu warga setempat menemukan jasad tak bernyawa berada di kebun karet, Kamis pagi (25/3).

Informasi yang dihimpun Detik Sumsel, sekitar Pukul 08.30. Hendri sedang menyadap karet di kebun karet miliknya di Dusun I Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Kemudian pada saat saksi Hendri berjalan di pinggiran Kebun karetnya terkejut melihat ada mayat seorang Laki-Laki dengan posisi terguling kesamping kanan, melihat ada mayat, Hendri langsung berlari ketakutan dan menemui warga lainnya disebelah kebun dan warga lainnya, warga pun langsung gempar.

Baca Juga :   Calon Anggota PPS Terpilih Diumumkan KPUD PALI

Atas temuan itu, sontak membuat warga mendatangi lokasi penemuan mayat dengan posisi setengah telungkup yang hanya mengenakan celana dalam saja dengan luka diduga bekas senjata api.

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun media ini, korban diketahui bernama Leo berusia sekitar 30 tahun warga Desa Purun Timur Kecamatan Penukal.

“Mayat dengan ciri rambut hitam kulit kuning tinggi lebih kurang 160 cm dan hanya menggunakan celana dalam warna merah maron .Mayat tersebut pertama kali di temukan Hendri warga Desa Raja saat lagi menyadap karet,” kata Kades setempat, Hendi Kodar.

Setelah menemukan mayat tersebut Hendri langsung melaporkan kepada Kepala Desa Raja dan Raja barat.

Baca Juga :   Bina Peternak Lele dan Kambing, Ini yang Dilakukan PT Medco dan Rumah Zakat

“Mendapat laporan tersebut kami langsung melaporkan ke Polsek Tanah Abang kepolisian sektor Tanah Abang melakukan pengecekan ke TKP,” katanya.

Sementara Kades Purun Timur, Alex Setiawan membenarkan korban penemuan mayat itu warga, berna Leo Chandra (30) bin Mustar.

“Benar warga Desa Purun Timur, korban sudah di bawa ke RSUD Talang Ubi, ” kata Alex.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanah Abang, AKP Bambang melalui Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Ipda Arzuan saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut namun dirinya sedang melakukan olah TKP nanti akan di kasih rilis Kepolisian.

“Rencana korban dibawa ke RSUD Talang Ubi, untuk di visum,” kata Arzuan. (ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Elsa Korban Tenggelam di Sungai Sebagut Hembuskan Nafas Terakhir di Puskesmas

PALI, Detik Sumsel- Seorang pelajar kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP), Elsa (15) sempat dikabarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *