KPU Sumatera Selatan

Warga OKU Timur Temukan Mayat Mengapung Disaluran Irigasi

0
244
Mayat yang ditemukan warga disaluran irigasi Desa Muncak Kabau

Martapura, Detik Sumsel — Warga Muncak Kabau dihebohkan dengan penemuan  sesosok mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan mengapung di saluran irigasi Desa setempat pada Minggu (11/11).

Penemuan mayat ini berawal dari warga bernama Yanto (46) dan Suyanti (45) warga Desa Kurungan Nyawa yang kebetulan melintas, melihat sosok mayat tanpa identitas terapung di disaluran irigasi. Kemudian warga tersebut langsung melapor ke pihak kepolisan dan Puskesmas setempat, untuk malakukan evakuasi terhadap korban.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Ostin, S.Kom, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penemuan ini bermula saat saksi melintas di jalan tanggul tersebut. Kemudian para saksi melihat satu sosok mayat tengah terapung di saluran irigasi.

“Setelah melihat mayat tersebut mengapung, para saksi langsung menghubungi pihak kepolisian dan Puskesmas untuk melaksanakan evakuasi. Lalu mayat tersebut dibawa ke RSUD Martapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Belum diketahui identitas korban dan saat ini jenazah nya sudah berada di RSUD Martapura.

“Pihak rumah sakit belum bisa meng identifikasi lebih lanjut. Diharapkan identitas korban segera ditemukan, dan bisa disemayamkan di rumah duka,”pungkasnya.(rdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here