Pemprov
Kondisi tulang belulang manusia yang ditemukan warga di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, KM 12 Palembang

Warga KM 12 Temukan Tulang Belulang Manusia

Palembang, Detik Sumsel — Warga disekitar Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, KM 12 tepatnya dibelakang Pool bus Laju Prima, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat manusia yang sudah menjadi tulang belulang dengan mengeluarkan aroma tak sedap Selasa (11/6).

Warga sekitar maupun polisi tidak bisa mengenali tulang belulang yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut tidak ditemukan identitas.

Untuk menyelidiki penyebab kematian Polsek Sukarami akhirnya membawa kerangka tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi.

Baca Juga :   Menpora dan BOPI Minta Kompetisi Dihentikan Sementara

“Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang sebagian sudah menjadi tulang belulang dan dari hasil identifikasi janazah berjenis perempuan berusia sekitar 68 tahun,” kata Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kompol Dokter Mansuri. Selasa (11/6).

Ia menambahkan, untuk penyebab kematian nya saat ini masih dalam pemeriksaan, karena kondisi jenazah yang rusak membuat tim Fronsik mengalami kesulitan untuk memastikan kematian oleh apa.

“Dari tanda-tanda khas di jenazah memiliki tanda lahir di kaki kanan dan menggunakan cincin dan pakai baju daster, untuk keluarga merasa kehilangan bisa datang ke RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya.(oji)

Baca Juga :   Komplotan Begal Remaja di Talang Kelapa Diringkus
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Tenaga Medis RS Bhayangkara Palembang Disuntik Vaksin Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Seluruh tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Bhayangkara Moch Hasan Palembang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *