Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tampak ratusan karangan bunga kiriman warga memadati halaman Polda Sumsel, Selasa (2/05)
Tampak ratusan karangan bunga kiriman warga memadati halaman Polda Sumsel, Selasa (2/05)

Warga Kirim Ratusan Karangan Bunga ke Mapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Ratusan karangan bunga terlihat berjejer di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (2/5). Ini bukan ucapan selamat ataupun ucapan duka cita, akan tetapi karangan bunga ini diberikan oleh masyarakat Sumsel khususnya Palembang, kepada jajaran Polda Sumsel sebagai bentuk dukungan menanggulangi paham radikalisme yang merongrong keutuhan NKRI dan mau menggantikan ideologi Pancasila dengan Ideologi atau paham yang lain.

“Kami mendukung Polda Sumsel memberantas gerakan radikal di bumi Sriwijaya, menjaga keutuhan NKRI dan memberantas gerakan radikal dibumi Sriwijaya, memberantas premanisme di bumi Sriwijaya, menjaga NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Sriwijaya, melawan radikalisme dan semua yang berniat untuk memecah belah bangsa Indonesia, menciptakan kerukunan toleransi umat beragama di wilayah Sumsel , NKRI Harga Mati, Pertahankan NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” dan masih banyak lagi kalimat – kalimat yang menyerukan dukungan terhadap Polri,” kata salah satu seorang yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga :   11 November Pendaftaran CPNS Muba Dibuka, Ini Formasinya

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Cahyo Budi Siswanto, saat ditemui diruang kerjanya Selasa (2/5) mengatakan karangan bunga ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Sumsel terhadap Polri dan TNI dalam menjaga ideologi negara yaitu Pancasila dan keutuhan NKRI. Serta mencegah berkembangnya paham radikalisme yang akhir – akhir ini mulai merongrong keutuhan negara.

“Tidak ada yang kordinir, ini murni bentuk dukungan masyarakat Sumsel terhadap Polri maupun TNI. Hal ini sebagai bukti nyata bahwa warga Sumsel selalu mendukung Polri – TNI melawan paham radikalisme serta tetap setia pada Pancasila dan NKRI “ ujar Kabid Humas. (oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

Timbun Gas 3 Kg Pemilik Ini Warung Diamankan Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Unit Reskrim Polsek Kota Lahat, Minggu (25/10), sekitar pukul 11.00 WIB, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *