Gran Fondo
Warga Talang Lubuk Saat Menyampaikan Keluhan Kepada Wawako Palembang

Warga Keluhkan Pelayanan PDAM

Palembang, Detik Sumsel – Terkait kendala dalam pengaliran serta pelayanan PDAM Tirta Musi, warga Kelurahan Talang Lubuk Plaju ungkapkan langsung hal tersebut kepada Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dalam kegiatan silahturahmi bersama warga Kelurahan Talang Lubuk Plaju, Selasa (25/09).

Diungkap salah seorang warga Talang Lubuk, M Dani Majid kepada Wawako Palembang, bahwa dirinya merasa kesulitan untuk melakukan pemasangan PDAM ditempat tinggalnya. Menurutnya, berbagai alasan penyampaian pihak PDAM telah sering diterimanya.

“Waktu itu ingin pasang, katanya nunggu slsai Asian Games, dan saat Asian Games selesai katanya nunggu selesai pembangunan dan nunggu tahun depan, jadi tolong perhatikan kesejahteraan kami bu, janganlah kami dipersulit seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sedang Bercumbu Didalam Kamar Hotel, Pengedar Narkoba Ini Diringkus Polisi

Menanggapi hal tersebut, Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, apa yang telah disampaikan warga akan langsung ditindak lanjuti oleh pihaknya, terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelayanan kedepan akan menjadi prioritas, karena disini kami ingin masyarakat dapat lebih mudah serta lebih Simple, sehingga masyarakat nantinya dapat terlayani dengan baik,” jelas Fitri.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menjelaskan, saat ini Neraca air PDAM Tirta Musi sudah mulai negatif, hal tersebut dikarenakan jumlah pelanggan jauh lebih tinggi dari kapasitas produksi.

Baca Juga :   Warga Lepas Ikan Pari Raksasa, Ini Tanggapan Bupati Muba

“Saat ini untuk di Seberang Ulu, kita sudah mulai membangun instalasi pengolahan baru untuk 500 liter per detik, dan lokasinya itu di Jakabaring. Jadi, kita perkirakan akhir tahun ini akan selesai. Jika selesai, semua permaslahan itu akan kita atasi,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *