Detik

Warga Jatiwarno Pantau Rekam Jejak TMMD Karanganyar Melalui Handphone

Karanganyar, Detik Sumsel — Ini cara yang dilakukan Muryani (45) ibu Guru TK asal Dusun Tugu, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, untuk melihat rekam jejak pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan cara melihat media online di handphone yang telah memuat sejumlah kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya. Hal itu dilakukan, melainkan karena ada tugas dinas lain, dirinya tidak bisa mengikuti seluruh kegiatan TMMD dari awal hingga akhir.

Baca Juga :   Sediakan Informasi TMMD, TNI Pasang Papan Sketsel

Kepada tim Pendim Karanganyar, Muryani mengaku, cukup mengapresiasi kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga Desa Pantirejo. Dikatakan, dalam waktu yang singkat, TNI Satgas berhasil untuk merehab 10 Unit RTLH.

Yang lebih perlu diacungi jempol, saat membangun Jembatan dalam waktu sepekan, berhasil menyelesaikan Rabat jalan. ‘’Lewat Media sosial Handphone, akhirnya saya tahu berapa berat perjuangan para anggota Satgas TMMD saat merampungkan semua pekerjaan TMMD di Desa Jatiwarno,’’ ungkap Muryani. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *