Iklan Iklan
Pemprov

Warga Ikut Giat Gotong Royong di Lokasi Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 di wilayah Kodim 0718/Pati hingga saat ini masih berlangsung, kali ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong merapikan membersihkan bagian kanan kiri jalan, berlokasi di Dukuh Pandahan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jum,at (04/06/21).

Komandan Koramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi, S.E mengatakan bahwa anggota Satgas bersama warga Dukuh Pandahan beramai ramai merapikan kanan kiri jalan yang berada dipinggiran jalan.

Baca Juga :   12 Unit RTLH di Desa Ketapang Direhab dalam Program TMMD

Melihat sampah yang ada pinggir jalan, maka kami bersama warga berupaya membersihkan lingkungan yang kena sasaran satgas Pra TMMD tersebut, supaya kelihatan bersih nyaman untuk bekerja dan indah pemandanganya ,” kata Kapten Kav Karyadi, S.E.

“Lebih lanjut Kapten Kav Karyadi, S.E mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong ini, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapten Kav Karyadi, SE.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *