Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Warga Diajak Jaga Kesehatan dan Keamanan Lingkungan

Kendal, Detik Sumsel — Di sela-sela kegiatan TMMD, Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mengisi waktu istirahat siangnya dengan melaksanakan silaturahmi dengan warga setempat.

Saat silaturahmi, seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD, Sertu Agus Hermawan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Kebersamaan ini sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat karena TNI sesuai dengan semboyan dari TNI yaitu “dari rakyat untuk rakyat dan TNI selalu ada untuk rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :   Vital, Peran Sendang Boyo di TMMD Tambakselo

Sementara itu, sejumlah warga mengaku senang, karena desanya dijadikan sasaran TMMD dari Kodim Kendal dan disetiap harinya bisa membantu pembangunan di desanya itu.

“Kami sebagai warga Desa Sendang Kulon sangat senang, bahagia dan bersyukur ada TMMD dari Bapak-bapak TNI ini. Terlebih saya sendiri, karena proyek pembangunan jalan ini persis di depan sawah kami. Akses jadi lebih mudah dalam membawa hasil pertanian kami,” ujar Proiyanto, salah seorang wraga. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda