KPU Sumatera Selatan

Warga Desa Tanjung Laut Temukan Jasad MR X Ngapung Dirawa

0
194
Kondisi jasad MR X yang ditemukan Ngapung Dirawa Desa Tanjung Laut

Indralaya, Detik Sumsel — Warga Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengambang dirawa lebak, Kamis (6/12) sekitar pukul 7.00 wib

Berdasarkan keterangan Sarkowi yang pertama kali menemukan mayat mengatakan saat itu ia sedang melintas dijalan menuju kebun dipingir jalan dirawa lebak desa Tanjung Laut kecamatan Tanjung Batu OI ia terkejut melihat jenazah pria posisi mengambang dirawa dengan posisi telungkup setelah mengetahui ia langsung menghubungi kepala desa Tanjung Laut.

Lain halnya keterangan Herman warga Desa Tanjung Laut menuturkan dua hari lalu dirinya membonceng yang diduga korban. Saat itu korban ikut dibonceng nya dipertengahan jalan menuju ke desa Tanjung Laut.

“Tapi dia (korban) turun tidak ngomong sepatah pun. Dan hari ini saya mendapat kabar dari masyarakat dia sudah meninggal,”katanya.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH mengatakan tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kondisi tubuh sudah mengelupas dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Adapun ciri-ciri korban memakai celana hitam kaos warna hijau, sandal jepit dan memakai tas warna hitam, berisikan pakaian kunci motor dan bekal makanan. Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke RSUD Tanjung Senai guna dilakukan visum dan indentefikasi lebih lanjut,”pungkasnya. (AL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here