Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Warga Desa Cempaka Dihebohkan Mayat Tanpa Identitas
Warga Desa Cempaka Dihebohkan Mayat Tanpa Identitas

Warga Desa Cempaka Dihebohkan Mayat Tanpa Identitas

Martapura, Detik Sumsel – Masyarakat Desa Cempaka Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Selasa (7/4) dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Desa Cempaka yang tersangkut di di bawah jembatan. Belum diketahui identitas mayat tersebut.

Menurut informasi yang didapat melalui media sosial Facebook, terlihat mayat mengenakan celana hitam dan baju berwarna merah. Warga sekitar tempat kejadian perkara juga tidak ada yang mengenal.

Salah satu warga yang melihat mengatakan, kondisi mayat tersebut saat ini sudah mulai menimbulkan bau yang menyengat. Hingga saat ini, kondisi mayat tersebut belum diangkat dari sungai, informasinya masih menunggu dari pihak terkait.

Baca Juga :   HUT Bhayangkara Sejumlah Personel Polres OKUT Terima Penghargaan

“Perkiraan mayat tersebut sudah beberapa jam tersangkut di sampah kayu yang di sungai. Hingga saat ini belum diangkat,” ujar warga di lokasi.

Sementara Sekretaris Camat Cempaka, Masdar SSos saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut memang masih mengapung di sungai, pihaknya belum berani melakukan pengangkatan.

“Kita masih menunggu tim dari Basarnas untuk mengangkat mayat tersebut, pihak kepolisian juga sudah kita kabari,” katanya. (Sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Beruang Madu Hantui Warga Pulau Panas di Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Sepekan terakhir warga Desa Pulau Panas, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda