Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Warga Bersama Satgas TMMD 109 Menikmati Kopi

Karanganyar, Detik Sumsel — Bentuk sinergitas kebersamaan TNI dan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran pekerjaan saja.

Namun hal ini jelas terlihat saat istirahat minum kopi pagi di sela-sela kegiatan program TMMD Reguler ke 10 Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Kami merasa senang dan mendapat kehormatan bisa minum kopi bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan. Kami di sini sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” ungkap Yatno salah satu warga yang sering mengajak ngopi bareng dengan Satgas TMMD.

Baca Juga :   Dandim Kendal: Terimakasih SCTV Ikut Sukseskan TMMD Reguler di Sendang Kulon 

Sementara itu, Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kapten Inf Supardi mengatakan, dengan minum kopi bersama seperti ini kedekatan TNI bersama rakyat di gelaran TMMD ini semakin kuat.

“Ini suatu hal yang luar biasa, tidak hanya nikmat minum kopi yang dapat dirasa, tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin,” ujarnya (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Resmikan Gedung IBI, Bupati Berikan Apresiasi

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto meresmikan gedung Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *