Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Warga Berikan Cemilan Ke Satgas TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Dengan cara beginilah warga Desa Jatiwarno menjadwalkan untuk memberikan makanan kepada warga dan personil Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang melaksanakan pekerjaan.

Dengan memperhatikan para Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan warga yang sedang melaksanakan pembangunan di desanya. Untuk membuat proyek pembuatan jalan dan jembatan. Setiap harinya, masyarakat melakukan kegitaan secara terjadwal dalam memberikan cemilan. Mereka ada saja yang mengirim makanan ringan dan kopi di lokasi para Satgas TMMD dan warga bekerja.

Baca Juga :   Menjadi Rutinitas, Satgas TMMD Bantu Warga Panen Singkong

Seperti yang dilakukan oleh Parno dan Wagimin warga Desa Jatiwarno, Dengan adanya keberadaan puluhan TNI yang tengah melakukan pembangunan jalan di desanya. setiap harinya, ada yang selalu mengirim camilan dan kopi untuk para anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang istirahat bekerja.

“Masyarakat dengan sadar diri melakukan tugasnya masing-masing sesuai dengan jadwal. Ada saja setiap hari mereka membuat minuman atau makanan yang disuguhkan kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang ada dilapangan,” terang Danramil Jatipuro, Kapten Arm Suratman. (hm/0727)

Baca Juga :   Pastikan Kondisi Desa Aman, Satgas TMMD Patroli Wilayah
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Resmikan Gedung IBI, Bupati Berikan Apresiasi

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto meresmikan gedung Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *