Iklan

Detik
Pemprov

Warga Berharap Jalan di Kecamatan Pemulutan Selatan Segera Diaspal

Indralaya, Detik Sumsel– Warga yang berada di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang telah memperbaiki akses jalan menuju pusat kota. Namun warga berharap, khususnya jalan Pemulutan Selatan agar ditingkatkan sehingga beraspal.

Hal ini yang dikatakan oleh warga Pemulutan Selatan, Iqbal, yang berharap Pemprov Sumsel dan Pemkab OI agar dapat mengaspal jalan penghubung yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan.

“Kami sangat berharap sekali agar kiranya jalan kami ini segera diaspal sehingga bisa memudahkan kami dalam beraktivitas, dan juga untuk membawa hasil kebun menuju ke Jakabaring,” katanya, Kamis (29/08).

Baca Juga :   Enam Hari Dicari, Tim SAR Gabungan Belum Temukan Tubuh Rizki

Dikatakannya, sudah ada wacana dari Desa Sejangko hingga ke Jakabaring memang akan diaspal. “Namun sampai saat ini belum direalisasikan, oleh karena itulah kami sangat berharap sekali jalan tersebut bisa segera diaspal,” ucapnya.

Menurutnya, kalau nantinya jalan tersebut diaspal, maka tidak menutup kemungkinan masyarakat sekitar akan lebih mudah menuju ke Jakabaring Palembang mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh.

“Jalan ini menghubungkan beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Rantau Panjang, Kecamatan Pemulutan Selatan, dan Kecamatan Pemulutan hingga akhirnya menuju ke Jakabaring Palembang,” pungkasnya. (AL)

Baca Juga :   ODP Virus Corona RSUD Kayuagung Kian Membaik
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *