Gran Fondo
Walikota Palembang, H. Harnojoyo melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV, Senin (17/6)

Walikota Palembang Rotasi Pejabat Eselon II, III dan IV, Posisi Kadishub Masih Kosong

Palembang, DetikSumsel – Bertempatan dengan hari jadi Kota Palembang ke 1336, Walikota Palembang H. Harnojoyo, melakukan perombakan pejabat eslon II, III, dan IV.

Secara langsung Walikota Palembang, melantik dan mengambil sumpah jabatan 102 pejabat di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (17/6).

Usai melantik dan mengambil sumpah, Walikota Palembang H. Harnojoyo menerangkan bahwa, pelantikan ini dilantukan untuk mengoptimalkan kerja Pemerintah Kota Palembang.

“Tidak ada yang di non job kan, ini sifatnya hanya penyegaran. Jadi kita lakukan roling saja,”jelas bapak tiga anak ini.

Baca Juga :   Massa Minta Pembongkaran RS Ibnu Sutowo Diusut

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Palembang menjelaskan bahwa, pelantikan ini sesuai dengan surat keputusan Walikota Nomor : 821.3/35/BKPSDM-III/2019.

“Pak Shinta menjadi Asisten II, posisi Kepala BPPD digantikan Sulaiman Amin, Kurniawan yang sebelumnya Kadishub sekarang menjadi Kesbangpol, Posisi Dishub masih kosong, untuk Disdik itu tetap Pak Zulinto, sesuai peraturan harus dilantik kembali, Pak Faisal sebelumnya Kadis DLHK, sekarang menjadi Asisten 1,Yang jelas hari ini 102 yang dilantik,”jelasnya.

“Dalam waktu dekat, akan ada pelantikan kembali. Untuk tanggal belum bisa di pastikan,”tandasnya.(Pen)

Baca Juga :   Enam PJU Polres Lahat Digeser
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *