Iklan
Pemprov
Walikota Pagaralam Saat Menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2020, berupa 5 Unit Motor Ambulan dan 1 Unit Motor Damkar dari Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam.

Walikota Pagaralam Terima Bantuan CSR Dari Bank Sumsel-Babel

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2020, berupa 5 Unit Motor Ambulan dan 1 Unit Motor Damkar dari Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam kepada Pemkot Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga membuka kegiatan Sosialisasi Kredit Persiapan Pensiun oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun tahun 2021-2022 di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel cabang Pagaralam sebagai Mitra Pemkot Pagaralam yang telah menyalurkan bantuan CSR dan melaksanakan kegiatan sosialisasi kredit persiapan pensiun bagi ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Baca Juga :   Update 7 Juni : Positif COVID-19 di Muba, Bertambah Satu Orang

Program ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Bank Sumsel Babel untuk membantu memberikan pilihan yang tepat untuk kebutuhan ASN menjalani kehidupan dimasa pensiunnya nanti.

“Kita berharap kedepannya, semakin terjalin kerjasama yang baik antara Pemkot Pagaralam dengan Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam dalam upaya bersama-sama membangun Kota Pagaralam lebih maju lagi.”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *