Gran Fondo
Walikota Alpian Maskoni Dan Wakil Walikota Pagaralam M Fadli Meninjai Stand SKPD Usai Membuka Langsung Besemah Expo ke-18. (Foto Istimewa)

Walikota : Besemah Expo Tampilkan Capaian Kota Pagaralam Selama 18 Tahun

*Walikota Resmi Buka Kegiatan Besemah Expo

Pagaralam, Detik Sumsel- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-18 Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar kegiatan Besemah Expo dan Festival Besemah yang pusatkan di kawasan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagaralam. Jumat (21/6)

Gubernur Sumsel Herman Deru dan Istri Usai menghadiri Pembukaan Besemah Expo ke-18 Kota Pagaralam

Event tersebut langsung di buka Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni dengan dihadiri langsung Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua DPRD Ruslan Abdul Gani SE, Sekda Drs H Safrudin MSi, Kapolres AKBP Trisaksono SIk, dan unsur Forkopimda lainya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat bangga dengan Kota Pagaralam. Meskipun baru berusia 18 tahun namun kota yang menjadi salah satu destinasi wisata di Sumsel ini telah memiliki banyak pembangunan.

Baca Juga :   Menpora dan BOPI Minta Kompetisi Dihentikan Sementara
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Meberikan Sambutan Dipembukaan Besemah Expo ke-18

“Saya sangat bangga dengan Kota Pagaralam, sebab Kota ini berdiri dan membangin secara Botton Up. Meskipun Kota terkecil di Sumsel namun pesona kota yang memiliki banyak destinasi wisata selalu menjadi perhatian,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyampaikan dan sambutanya jika kegiatan Besemah Expo dan Festival Besemah ini, selain untuk memberikan nilai hiburan kepada masyarakat, juga sebagai untuk memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat terkait apa yang telah dilakukan pemerintah Pagaralam.

Gubernur Sumsel Herman Deru Memberikan Sambutan Dipembukaan Besemah Expo ke-18

“Melalui kegiatan itu pula pemerintah akan memberikan informasi luas kepada masyarakat terkait program unggulan strategis yang dilakukan selama 2019.”katanya.

Baca Juga :   Nafsu Birahi Heriyanto Memuncak Saat Lihat Adik Ipar Pakai Baju Seksi

Harapan kita, kegiatan ini juga dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang hasil-hasil capaian pemerintah kota Pagaralam selama ini sehingga bisa membangun citra positif kepada masyarakat luas.

“Namun pemerintah akan terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mewujudkan Pagaralam Kerja Keras, Kerja Cerdas, untuk Pagaralam lebih maju.”jelasnya.

Walikota, Kapolres, Dandim dan Sekda Pagaralam saat Bersantai di Stand Besemah Expo

Usai pembukaan besemah expo dengan pemukulan Gong oleh Walikota, langsubg dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand SKPD, BUMD dan Stand lainya. (Adv/Rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Raam

Raam

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *