Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Walikota Berikan Insetif Guru Honor

Lubuk Linggau, Detik Sumsel- Sebanyak 936 Guru Honorer tingkat TK, SD dan SMP di Kota Lubuklinggau menerima uang insentif/transport dari Pemerintah Kota Lubuklinggau di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Lubuklinggau, Rabu (26/12/2018).

Dana ini dianggarkan Pemerintah Kota Lubuklinggau Rp 936 Juta. Uang tersebut sudah bisa diambil di rekening bank sumsel, dengan nominal Rp 1 juta per orang.

Penyerahan insentif diserahkan secara simbolis Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kepada para honorer. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada Guru dan Dosen Terfavorit.

Baca Juga :   Pemkab OKU Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Walikota sempat menyampaikan maaf karena keterlambatan dalam pencairan. Awalnya, pemberian ini akan dibarengi dengan kehadiran Menristek Dikti dan menteri yang lain. Karena terjadi perubahan jadwal, akhirnya pemberian insentif juga ditunda. Namun atas permintaan Wako insentif tersebut dibagikan pada hari ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menunaikan janji untuk memberikan insentif kepada guru honorer,” ucapnya.

Suami dari Hj Yetti Oktarina Prana ini juga menyampaikan kabar gembira bahwa ditahun mendatang (2019) insentif akan dinaikkan Rp 1,5 Juta setiap guru. Juga untuk kebersamaan, guru Honorer tingkat SMA juga akan dianggarkan.

Baca Juga :   Tidak Berizin, Polisi Tetapkan Pemilik PT Harapan Palembang Sebagai Tersangka

“Insya Allah guru SMA juga kita bagikan tahun depan untuk kebersamaan. Ini hadiah bagi guru-guru di Lubuklinggau yang berjuang untuk mendidik generasi bangsa,” jelasnya. (Adv)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Raam

Raam

Check Also

Kepemimpinan HIPMI Sumsel Diambil Alih Caretaker

Palembang, Detik Sumsel- Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menunjuk Kms Alfarizi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *