Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
LANTIK : Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pehabat Struktural Pemkot Pagaralam yang langsung dilakukan Walikota Pagaralam. (Foto : Rendi/Detik Sumsel)

Wako Lantik 87 Pejabat Struktural Lingkungan Pemkot Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel – Sesuai dengan surat Keputusan Walikota Pagaralam Nomor : 821.2/08/BKPSDM/2019 Tanggal 16 Januari 2019, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengambil sumpah 87 pejabat struktural eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Kamis (17/1) di Aulah SD 74 Gunung Gare Pagaralam.

Informasi yang berhasil dihimpun, dari 87 pejabat yang dilantik 4 diantaranya merupakan Camat, pelantikan ini merupakan pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistematik guna memenuhi kebutuhan organisasi yang lebih efektif dalam rangka kinerja organisasi di lingkungan pemkot Pagaralam.

Baca Juga :   Diduga Menganiaya, Warga Kayulabu Diringkus

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menegaskan dalam sambutanya, seluruh pejabat yang baru dilantik dituntut agar mengubah tantangan menjadi peluang dan kesempatan untuk membangun Pagaralam ke arah yang lebih baik lagi. Sebab, mereka merupakan garda terdepan di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

“Pelantkan ini sudah sangat sesuai setelah melalui mekanisme dan persetujuan tertulis Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), jadi saya minta bekerjalah dengan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,”katanya.

Dengan begitu, bagi mereka yang hari ini dilantik untuk dapat segera menyesuakan diri dan melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya.

Baca Juga :   Cegah Karhutlah, Bupati OKI Sarankan Perkuat Revitalisasi Ekonomi Lahan Gambut

“Dan silahkan  pahami apa yang akan menjadi tugas setelah dilantik hari ini,”paparnya.

Adapun diantara 87 pejabat yang di lantik yaitu Dedy Fahrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum menempati jabatan baru sebagai sekertaris di Dinas Sosial, Nopi Hendri sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perhubungan menempati jabatan baru sebagai Sekertaris di Dinas Pendidikan, serta pejabat eselon III dan IV lainya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Warga Pagaralam Keliling Cari Gas Melon

Pagaralam, Detik Sumsel – Bahan bakar gas elpiji ukuran 3 Kilogram (KG) beberapa hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda