Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle Wakili Wanita Panutan 2019, Yulia dan Indira Hadiri IWF 2019

Wakili Wanita Panutan 2019, Yulia dan Indira Hadiri IWF 2019

Tanggal : Pukul :
132
0
Wanita Panutan 2019 Yulia Astuti bersama Owner My Bakery Palembang Maya Donna saat hadir di Indonesia Womens Forum 2019.

Jakarta, Detik Sumsel- Berlangsung selama dua hari, 21 dan 22 November 2019, Indonesian Women’s Forum (IWF) 2019 kembali mempertemukan wanita kelas menengah yang berkarier, berwirausaha, maupun home-maker di Indonesia.

Salah satu diantaranya yang hadir pada ajang bergengsi tersebut yakni Wanita Panutan 2019 Yulia Astuti dan Indira Soediro yang merupakan wakil dari Wanita Panutan Indonesia.

“Pada rangkaian IWF 2019 kita kaum perempuan melakukan diskusi mengenai leadership dan kewirausahaan,” ungkap Wanita Panutan 2019, Yulia Astuti.

Perempuan asal Sumsel ini juga menyebutkan pada rangkaian itu juga menghadirkan 10 wanita wirausaha versi majalah Femina dan salah satu yang terpilih yakni Maya Donna yang merupakan owner My Bakery dari Palembang.

Wanita Panutan 2019 Yulia Astuti dan Indira Soediro foto bersama Wanita Wirausaha versi Majalah Femina di ajang IWF 2019.

“Kita juga diskusi bagaimana mengembangkan usaha melalui media sosial dan berbagi pengalaman serta cerita kepada audiens seputar upaya merintis usaha,” ungkap Direktur PT Kayoemi Brothers tersebut.

Yulia mengungkapkan, kegiatan serupa untuk memotivasi kaum hawa dalam berwirausaha juga akan digelar di Palembang pada Desember mendatang. “Nanti juga akan digelar di Palembang, untuk pantau informasi bisa lihat akun instagram My Bakery,” bebernya.

Wanita Panutan 2019 Yulia Astuti dan Indira Soediro foto bersama Owner My Bakery Maya Donna.

Diketahui, pada rangkaian IWF 2019 terdiri dari 22 tenant lokal, festival IWF 2019 menyajikan produk-produk unik, inovatif, dan kekinian namun tetap mendukung tren gaya hidup sehat. Trend mengonsumsi makanan organik ataupun vegetarian merupakan salah satu bentuk menyuarakan melindungi alam dengan memulai gaya hidup sehat.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here