Pemprov
Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kota Palembang, Cik Naya (kanan) bersama pengurus Golkar Kota Palembang foto bersama dalam acara kampanye akbar di PSCC

Wakil Sekretaris DPC Gerindra Ikut Kampanye Jokowi

Palembang, DetikSumsel – Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Palembang, menghadiri kampanye akbar capres nomor urut 01.

Dengan mengenakan kaos, Jokowi – Ma’ruf Amin, dirinya membaur dengan para partai pengusung JKMA dan para relawan.

Kepada awak media, Cik Naya sendiri membenarkan jika dia ikut menghadiri kampanye capres nomor urut 01 di PSCC Palembang. Menurut Cik Naya, kehadirannya di kampanye Jokowi dan mengenakan atribut bergambar Jokowi karena ia memang mengagumi sosok Jokowi.

“Saya hadir karena saya mengagumi sosok Jokowi. Dan ini dari hati kecil, sejak Jokowi jadi Gubernur Jakarta,” ungkapnya.

“Lihat sosok saja sosok Pak Jokowi, sederhana, tidak mudah marah, apalagi menebar hoax dan hanya ingin kerja dan kerja,”lanjutnya.

Baca Juga :   KKI Nilai Gojek Lebih Aman Daripada Grab

Mengenai sanksi yang akan ia terima dari Partai Gerindra, Cik Naya sendiri siap menerima sanksi atas tindakannya yang menghadiri kampanye Jokowi.

“Kalau saya siap menerima apapun sanksi partai. Silahkan partai memberikan sanksi kepada saya, dan saya tidak akan berpindah partai,”ucapnya

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani yang dihubungi terpisah mengungkapkan, pihaknya baru mendapatkan informasi jika ada kader sekaligus calegnya yang ikut menghadiri kampanye Jokowi.

“Kami baru tahu informasinya dari media. Itu akan kami kroscek dan klarifikasi lagi apa benar kader Gerindra ikut menghadiri kampanye Jokowi” ujarnya sambil membenarkan jika Cik Naya merupakan kader Partai Gerindra.

Baca Juga :   Pelaku Penganiayaan Ridho Ditangkap, Korban Diduga Salah Sasaran

Menurut Nopran, jika terbukti Cik Naya ikut menghadiri kampanye capres nomor urut 01 Jokowi dan mengenakan atribut bergambar capres nomor urut 01 maka Partai Gerindra akan memberikan sanksi tegas. Sanksi yang akan diberikan bisa sampai dengan pemecatan sebagai kader dan membatalkan yang bersangkutan jika terpilih sebagai anggota DPRD kota Palembang.

“Ya jika terbukti akan dipecat dari kader karena kita sudah jelas punya capres sendiri yakni pak Prabowo, dan itu yang harus kita dukung. Bukan malah mendukung calon lain. Jikapun nanti setelah pemilihan Cik Naya terpilih sebagai anggota DPRD kota Palembang maka akan langsung kita PAW,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

3 comments

  1. Avatar

    Semoga Niat Cik Naya betul2 murni karena kagum dg Sosok Pak Jokowi… Bukan hadir untuk memata2i dg mengambil dan menyebar foto2 yg kelak akan digoreng oleh kubu capres partainya.
    Lepas dari dugaan, Saya tetap apresiasi dan respect dg Cik Naya. Bravo Cik, dukung orang baik utk jadi pemimpin NKRI.
    Kedua capres orang baik, tapi ada yang lebih banyak baiknya…
    Semoga harapan rakyat yang satu pandangan DG Saya dikabulkan Allah SWT. Aamiin

  2. Avatar

    Semoga Niat Cik Naya betul2 murni karena kagum dg Sosok Pak Jokowi… Bukan hadir untuk memata2i dg mengambil dan menyebar foto2 yg kelak akan digoreng oleh kubu capres partainya.
    Lepas dari dugaan, Saya tetap apresiasi dan respect dg Cik Naya. Bravo Cik, dukung orang baik utk jadi pemimpin NKRI.
    Kedua capres orang baik, tapi ada yang lebih banyak baiknya…
    Semoga harapan rakyat yang satu pandangan dg Saya dikabulkan Allah SWT. Aamiin

  3. Avatar

    Waht’s wrong cik..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *