Iklan

Detik
Pemprov
Kapolres OKU saat memimpin sertijab tiga PJU OKU. 

Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat Narkoba Polres OKU Diganti

Baturaja, Detik Sumsel – Tiga pejabat utama (PJU) polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami pergeseran, Sabtu (10/4). Mutasi jabatan ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/327/III/KEP/2021.  Adapun tiga PJU tersebut yakni Wakapolres, Kabag Sumda dan Kasat Narkoba Polres OKU.

Wakapolres OKU Kompol Christoper Salohot Panjaitan SE menempati jabatan barunya sebagai PS Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, sedangkan jabatan yang ia tinggalkan diisi oleh Kompol H Asep Supriyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasitatib Subditgakum ditlantas Polda Sumsel.

Kabag Sumda Polres OKU Kompol Tri Warman SH menempati jabatan barunya sebagai Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Sumsel, jabatan Kabag Sumda Polres OKU digantikan oleh Kompol Hamdanil Azmi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Sumsel. Kompol Hamdanil Azmi sendiri bukanlah orang baru di lingkungan polres OKU, sebelumnya ia pernah menjabat sebagai kasat intelkam polres OKU.

Baca Juga :   1008 Botol Miras Gagal Beredar di Kota Lahat

Kasat Narkoba Polres OKU Iptu Jatra Tunggal Rachmad Wicaksono Prakoso SIK menempati jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin, jabatan yang ia tinggalan ditempati oleh Iptu Hillah Adi Imawan SIK yang sebelumnya menjabat sebagai panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres OKU yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongan SIK MH serta di hadiri oleh seluruh PJU dan Anggota Polres OKU .

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH mengatakan mutasi jabatan ini meruapakan rangakain mutasi Polda Sumsel. “Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh polri. Hal ini untuk penyegaran organisasi dan pembinaan karier anggota,” kata Kapolres.

Baca Juga :   4,09 Kg Sabu dan 14.788 Butir Ekstasi Dimusnahkan

Kepada pejabat yang lama Kapolres OKU mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di jabatan lama. “Sudah banyak yang hal dan prestasi yang dicapai. Untuk itu saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, untuk pejabat baru selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas,”ucapnya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Zona Kuning, Objek Wisata Pagaralam Ditutup

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu kawasan dengan objek wisata yang beragam, Kota Pagaralam merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *