Iklan
Pemprov
Warung remang-remang yang digerebek oleh Wakil Bupati OKUT Fery Antoni

Wabup OKU Timur Pimpin Penggerebekan Warung Remang – remang

Martapura, Detik Sumsel — Setelah mendapat laporan adanya warung remang-remang di Kecamatan Belitang III, yang sangat meresahkan masyarakat. Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE, didampingi Kasat Pol PP Drs Vikron Usman,mendatangi dan menggerebek warung remang-remang yang buka setiap malam di sejumlah lokasi.

Kedatangan orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan ini sontak membuat geger penghuni dan pengunjung warung remang-remang. Bahkan ada pengunjung yang berusaha kabur dari kejaran anggota Sat Pol PP sehingga sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Wabup OKU Timur, Fery Antoni SE mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dia dan tim mendatangi lokasi hiburan malam yang sudah meresahkan masyarakat. Warung remang-remang itu berarada di Desa Kutosari, Desa Nusa Raya, Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang III.

Baca Juga :   500 Warga Lahat Terpapar Covid-19

Warung remang-remang ini buka pada malam hari dan menyediakan wanita penghibur. Keberadaan warung remang-remang ini meresahkan masyarakat.

Setelah berada di lokasi tim lalu menggeledah warung remang-remang dan berhasil menemukan puluhan Minuman Keras (Miras) berbagai merek dan didapati juga beberapa wanita penghibur dan beberapa pengunjung serta pemilik beberapa warung remang-remang yang ada di kecamatan itu.

Pemilik tempat usaha ilegal ini bersama wanita penghibur dan pengunjung diserahkan ke Polsek, untuk didata dan dilakukan pembinaan. Sedangkan bagi pengunjung yang membawa Senjata Tajam (Sajam) diserahkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga :   Sering Disepelekan, Gantung Pakaian Kotor Tempat Hinggap Nyamuk Aedes Aegypti

“Pemkab OKU Timur melarang keras bentuk apapun prostitusi dan kita tidak akan memberikan toleransi karena keberadaan warung-warung remang ini banyak dampak negatif dan sering menjadi pemicu terjadinya aksi kejahatan,” ungkap Wabup OKU Timur, Fery Antoni SE.

RI (17) seorang wanita yang bekerja di salah satu warung remang-remang menambahkan sudah dua kali tempatnya berkerja kena gerbek, namun masih tetap buka.

Sekarang sulit mencari pekerjaan sehingga tidak ada lagi jalan lain selain melakukan pekerjaan ini,” katanya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Pesan Zulhas Kepada DPW PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Di pemerintahan saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) memposisikan diri sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *