Pemprov
Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH melakukan lawatan ke kediaman Asep Purnadi yang merupakan bapak korban Mefi.

Wabup Beri Bantuan untuk Keluarga Mefi

Muara Enim, Detik Sumsel– Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melalui Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH melakukan lawatan ke kediaman Asep Purnadi (Bapak Mefi), Warga Jalan Gereja Tengah Talang Jawa Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Lawatan ini karena, pada Rabu malam lalu anaknya bernama Mefi Keisya (10) menjadi korban tertimpa runtuhan batang embacang yang roboh menghantam rumahnya akibat hujan deras dan tiupan angin kencang di daerah terswbut.

Baca Juga :   Pemkab Muara Enim Beri Santunan ke 56 Orang Veteran

Mefi yang saat itu sedang tidur di bagian belakang dekat dapur menjadi korban dan dinyatakan meninggal dunia pada sore sekitar pukul 17.00 wib.

Kedatangan Wakil Bupati Muara Enim ini memberikan dukungan moril dan ucapan duka cita kepada orang tua korban.

“Saya menyampaikan  bela sungkawa yang dalam, dan semoga Mefi Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan  senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan. Dan mohon maaf jika tadi malam saya tidak bisa hadir di tempat ini karena sedang berada di luar kota,”  tutur Juarsah.

Baca Juga :   Gandeng Kejari dan Polres Awasi Dana Penanganan Covid-19

Selanjutnya Wabup menghimbau jepada seluruh masyarakat dan juga kepada PT PLN untuk melakukan upaya pencegahan dengan cara melakukan pemotongan dahan batang yang cukup tinggi sebagai upaya preventif.

Pada kesempatan tersebut wabup memberikan bantuan kepada keluarga korban dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari CSR PT Bukit Asam yang disampaikan oleh Gito Prawoko. Serta bantuan dari para simpatisan Caleg partai sebagai bentuk dukungan moril.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Hampir 20 Jam Melakukan Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Abizal

Palembang, Detik Sumsel — Setelah hampir 20 jam melakukan pencarian. Tim SAR gabungan akhirnya berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *