Pemprov
Branch Manager Daihatsu Veteran, Syatrul Maulidi
Branch Manager Daihatsu Veteran, Syatrul Maulidi (maya/detiksumsel.com)

Virtual Daihatsu Festival Dokrak Penjualan Hingga 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Daihatsu Astra Cabang Veteran memberikan spesial price untuk produk pembelian produk city car, Sirion.

Branch Manager Daihatsu Veteran, Syatrul Maulidi mengatakan, kendaraan city car ini memang sangat spesial karena satu satunya kendaraan yang masih dijual dalam bentuk Completely Built Up (CBU) dan diimpor langsung dari Malaysia sehingga secara produk sudah teruji.

Selain tampil lebih sporty? Sirion juga memiliki spek kendaraan yang terbaik, sehingga bisa menarik pasar di kalangan anak muda dan milenial. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, kisaran Rp200 jutaan.

Baca Juga :   Tampilkan Songket di AS, 20 Koleksi Adis Siap Go Internasional

Ditambahkanya, selain memberikan discon special untuk Serion, pihaknya juga menawarkan beberapa promo menarik untuk konsumen yang merencanakan membeli kendaraan dimasa Covid-19 ini, melalui virtual Daihatsu Festival yang sudah lakukan sebanyak dua kali dimasa New Normal ini.

Pada even ini banyak penawaran menarik, seperti untuk pembelian kendaraan passanger, free oli 1 tahun dan kendaraan niaga (pickup) 2 tahun.”Ada juga free administrasi dan ekstra cashback. Progran Ini khusus untuk 500 pembeli pertama,” ungkapnya, Minggu (26/07).

Ia menambahkan, even ini sangat mendorong penjualan terbukti setiap even digelar mampu mendorong penjualan hingga 20-30 unit. Apalagi sejak pademi virus Corona penjualan drop hingga 30 persen.

Baca Juga :   Chpashion.iJ Hadirkan Pakaian Ala Jepang dan Korea

Tentu adanya even dapat mendorong penjualan. Terbukti pada April dan Mei penjualan drop dan pada Juni dan Juli terjadi peningkatan hingga 50 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

“Kami sangat optimis penjualan pada semester kedua ini mulai meningkat. Masyarakat yang awalnya wait and see mulai melakukan pembelian. Karenanya, kami juga menjual offline dan online,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Driver Optimistis, Merger Gojek-Tokopedia Bikin Order Makin Gacor

Palembang, Detik Sumsel – Kabar mergernya dua start-up top Indonesia, Gojek dan Tokopedia, sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *