Gran Fondo
Foto: Istimewa

Viral.. Video Skripsi Mahasiswa UIN RF Dilempar

Palembang, Detik Sumsel- Kalangan warganet dikejutkan dengan video kumpulan skripsi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang dilempar dari lantai tiga Fakultas Tarbiyah ke mobil pick up yang berada di bawah tepat di depan fakultas Tarbiyah UIN Raden Fatah Palembang.

Video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun facebook milik Kemas Juanda tersebut menuai respon dari kalangan warganet. “Akhir dari sebuah perjuangan Skripsi yg susah payah di buat, hanya jadi tumpukan sampah,” tulis Kemas Juada di akun facebook miliknya.

Baca Juga :   Fajar Tawarkan Berbagai Program

Tak pelak, unggahan video tersebut menuai komentar dari banyak warganet. “Astaghfirullah Pulgar nian ini, dak sedikit pun punya perasaan Klu aq Ado disitu, sudah kumaki yg lempar skripsi itu,” tulis Mal di kolom komentar.

Sementara itu, Humas UIN Raden Fatah Palembang, Elis membantah informasi yang menyebutkan kalau skripsi tersebut dibuang. “Skripsi itu mau dipindahkan karena ruangan perpustakaan Fakultas Tarbiyah akan dilakukan renovasi. Jadi saya tegaskan skripsi itu dipindahkan bukan dibuang,” jelasnya.

Elis menambahkan, terkait skripsi tersebut dilempar dari lantai 3 ke mobil pick up karena petugas berat untuk membawa skripsi tersebut dikarenakan petugas yang melakukan pemindahan berjumlah sedikit. “Skripsi itu berat, jumlahnya banyak kalau diunjal dari atas kebawah memakan waktu,” pungkasnya.(tet)

Baca Juga :   Herman Deru Curhat Tentang Mimin Bisa Jadi Wartawan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *