Detik
Salah satu pengunjung yang ribut di club malam di simpang bandara

Viral Keributan Sesama Pengunjung di Club Malam Simpang Bandara, Ini Klarifikasi Pihak Manajemen

Palembang, Detik Sumsel — Keributan antar sesama pengunjung terjadi di salah satu club malam yang berada di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (18/10) dini hari.

Keributan ini sempat viral di media sosial Instagram @palembang_bedesau. Dalam video yang berdurasi 58 detik dan disambung dengan postingan kedua selama 18 detik itu menunjukkan keramaian.

Bahkan telah terjadi baku hantam antar sejumlah pria. Yang saling melamparkan botol minuman alkohol, gelas, dan juga kursi. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00wib dini hari yang belum diketahui penyebabnya apa.

Baca Juga :   Bupati OKI Instruksikan Penerima Bansos Diumumkan ke Publik
Pengunjung di Club Malam disimpang bandara yang terlibat keributan

Sementara itu, Wawan pengelola Arena sembilan memberikan klasifikasi dalam klasifikasinya pihak manajemen memberikan keterangan sehubungan dengan adanya Video tentang keributan yang terjadi di Arena 9, maka kami memberitahukan bahwa kejadian tersebut murni hanya kesalahpahaman dan tidak ada yang mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

Management dan Team Security Arena 9 mengambil tindakan secara sigap dengan membubarkan mereka yang ribut demi kenyamanan tamu serta menutup jam operasional lebih cepat dari jadwal yang ada agar keributan yang terjadi tidak berkembang.(oji)

Baca Juga :   Sebelum Lamar Dokter Fitri, Bupati Banyuasin Lakukan Ini
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Susuri Sungai Musi, Lanal Palembang Bagikan Sembako dan Masker

Palembang, Detik Sumsel — Dengan menggunakan kapal cepat, personel TNI AL Lanal Palembang menyusuri perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *