Detik
Pihak panitia GEW 2018 My School saat memaparkan persiapan kegiatan GEW 2018 yang akan digelar di atrium PIM 1-4 November mendatang

Usung Tema Pengusaha Millenial

Palembang, Detik Sumsel- My School kembali menggelar kegiatan tahunan yakni Global Entrepeneur Week (GEW) 2018.

Sekolah yang berdiri sejak enam tahun lalu ini menjadi salah satu sekolah di 150 negara yang mendapat kepercayaan untuk menggelar dan menjadi panitia GEW 2018 yang akan digelar pada 1-4 November 2018 di atrium Palembang Indah Mall (PIM).

“Tahun ini GEW 2018 di My School mengusung tema millenial entrepeneur,” ungkap Founder My School Yohannes Agus Taruna didampingi Kepala My School Kartika, Kamis (25/10).

Baca Juga :   Tenis Meja Sumsel Kejar Target Maksimal

Dikatakan, rangkaian kegiatan GEW 2018 ini yakni diantaranya bisnis plan dimana nantinya peserta didik yang menjadi peserta kegiatan akan merancang sebuah bisnis atau membuka sebuah usaha saat kegiatan berlangsung.

“Tidak hanya itu, ada juga kompetisi coloring dan be number competion. Kegiatan ini juga nantinya akan melibatkan sebanyak seribu siswa yang juga akan mengikutsertakan siswa dari seah lain,” jelasnya.

Yohannes menambahkan, kegiatan ini penting untuk diikuti dengan tujuan supaya jiwa entrepeneur peserta didik bisa tumbuh sejak usia dini. “Terlebih di My School juga sudah menerapkan kurikulum entrpeneur,” pungkasnya.(tet)

Baca Juga :   Tanpa Persiapan Khusus, Sriwijaya FC Bidik 3 Poin di Kandang PSPS Riau
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Hindari Pengendara Motor, Truk Bermuatan Tabung Gas Tabrak Pohon Lalu Terguling

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truck bermuatan tabung gas LPG terguling setelah menabrak pohon palem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *