Pemprov
Sutarmen korban pembacokan saat mendapatkan perawatan di Puskesmas

Usia Besuk Anak di Puskesmas, Sutarmen Kena Bacok

Indralaya, Detik Sumsel — Nasib malang menimpa Sutarmen (42) warga Desa Sungai Lebung Ilir Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir ini sudah jadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Nurdin warga setempat.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Kamis (8/11) sesaat korban baru keluar dari Puskesmas Sungai Lebung Ilir usai melihat anaknya sedang dirawat di Puskesmas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban pada saat itu sedang membesuk anaknya yang sedang dirawat di Puskesmas Sungai Lebung.

Setelah melihat anaknya korban berniat untuk pulang ke rumahnya. Ketika korban keluar dari pintu Puskesmas datanglah pelaku Nurdin dengan membawa senjata tajam jenis parang dan langsung membacok korban hingga mengenai lengan kiri korban.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi Covid 19, 398 Peserta CPNS OKU Ikuti Tes SKB 

Setelah membacok korban pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang bersimbah darah. Melihat korban terluka keluarga Atas korban yang berada di TKP langsung membawa korban ke Puskesmas.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin mengatakan setelah peristiwa pembacokan keluarga korban langsung membuat laporan. Mendapat laporan tersebut anggota langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Tak lama setelah itu, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang tidur di rumahnya di Desa Sungai Lebung Dusun III Kecamatan Pemulutan Selatan OI, untuk senjata tajam yang digunakan pelaku sudah dibuang nya kesungai,”katanya.

Baca Juga :   Bupati Askolani : Terima Kasih Pak Kapolda

Berdasarkan pengakuan dari pelaku saat diintrogasi anggota mengaku sakit hati dengan korban karena tidak kunjung membayar hutang. Karena itulah pelaku nekat membacok korban.(AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Gerak Cepat Anggota Jatanras Meringkus Pelaku Pengancaman yang Viral di Medsos

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *