Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Usai Taklukkan Perserang, Ini Evaluasi Kas Hartadi

Usai Taklukkan Perserang, Ini Evaluasi Kas Hartadi

Tanggal : Pukul :
852
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi memberikan intruksi kepada pemain pada sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). (M. Tohir/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Meski berhasil meraih kemenangan atas Perserang dan membawa pulang tiga poin. Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja tim.

Tujuannya, agar Laskar Wong Kito tampil lebih baik lagi dan solid kala menghadapi Cilegon United, dilaga pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2019, Rabu (28/8) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Baca Juga :   PSCS Cilacap VS Sriwijaya FC, Gol Gustor Samakan Kedudukan 1-1

“Permainan tim kita sudah baik, tapi ada beberapa hal yang harus dibenahi. Apalagi kita tidak akan diperkuat tiga pemain lawan Cilegon United,”ungkapnya.

Menurut arsitek asal Solo ini, emosi pemain masih menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh jajaran tim pelatih. Karena hal itu sangat merugikan bagi Sriwijaya FC.

“Terbukti kita mendapatkan enam kartu kuning. Ini tidak boleh terjadi lagi, karena sangat merugikan bagi tim. Untung saja tidak ada pemain kita yang terkena kartu merah, seperti saat away ke Cilegon dan Batang,”ujarnya.

Baca Juga :   PSCS Cilacap VS Sriwijaya FC, Gol Gustor Samakan Kedudukan 1-1

Pasalnya, akibat enam kartu kuning tersebut, menyebabkan tiga pemain bertahan yang selama ini menempati posisi inti Sriwijaya FC seperti Akbar Zakaria, Yericho Christiantoko dan Hafit Ibrahim tidak bisa tampil.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here