Iklan
Pemprov
Rumah korban Riko Sanani di Jalan Talang Kerangga, Lorong Jambi, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Usai Tahlilan Tiga Hari Meninggal Ayahnya, Riko Tewas Ditusuk

Palembang, Detik Sumsel — Baru selesai acara tiga hari tahlilan meninggal dunia ayahanda tercinta. Riko Sanani (35) warga Jalan Ki Rangga Wirasantika Lorong Jambi kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Minggu (23/5/2021) malam harus meregang nyawa setelah ditusuk didada sebelah kiri oleh tersangka Asep Sopian.

Berdasarkan informasi yang didapat korban Riko sebelum dikabarkan tewas, terlihat ikut tahlilan tiga hari meninggal ayahandanya dikediamannya Jalan Talang Kerangga, Lorong Jambi, Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

“Pas habis tahlilan dia (korban Riko), keluar masuk rumah pulang dengan ekpresi raut wajah marah. Tidak lama mendengar kabar korban tewas sudah dirumah sakit,”ujar Yanto sepupu korban saat ditemui dikediaman rumah korban Minggu malam.

Baca Juga :   Anita Noeringhati: PSBB Lebih Cepat Lebih Baik

Dikatakan Yanto korban mengalami luka tusuk senjata tajam dibagian dada. Mengetahui kejadian dialami oleh keponakkkannya Yanto langsung membuat laporan polisi di Polsek Ilir barat II.

Dari laporan tersebut petugas kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi rumah korban. Berdasarka keterangan dari warga sekitar bahwa korban tewas duel dengan seorang pria yang diketahui bernama Asep.

Polisi mendatangi rumah keluarga pelaku yang dua-duanya tinggal tak jauh dari rumah korban. Dirumah pertama kelurga pelaku yang merupakan kerabat Asep mengatakan telah lama tak melihat pelaku.

Baca Juga :   Arus Deras Jadi Kendala Petugas Cari Tubuh Ruslan

“Kami dak tau dio dimano pak. Memang pas baru pindah main kesini cuma dak kami agok in pak,”jelasnya.

Dirumah yang kedua yang berada di Lorong Setia Budi Inilah beberapa warga mengatakan bahwa korban mendatangi rumah pelaku.

Polisi langsung menggedor rumah pelaku dan salah satu keluarga dari pelaku keluar dan mengatakan hal yang sama bahwa pelaku tidak ada dirumahnya.

“Kejadiannya di depan rumah pelaku, korban mendatangi kerumah pelaku. Kita dengar sih sempat duel, saya memisahkannya. Dan sebagian warga menolong korban ke Rumah sakit akibat darahnya yang keluar berceceran di jalan,”kata saksi mata Herman.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *